Assalamualaikum sahabat makro, kali ini saya akan share foto makro saya yang di usek-usek, ya di usek-usek maksud saya sudah masuk dapur edit hehehehe. Untuk mengedit nya sendiri saya hanya menggunakan situs edit online di internet.

Kreatifitas setiap fotografer itu berbeda ada yang mengedit foto nya terlebih dahulu sebelum ditampilkan dan ada pula yang menampilkan fotonya dalam bentuk se natural mungkin dan untuk mengedit foto makro ini, ada yang hanya menaikan saturasi dan ketajaman saja dan ada pula yang mengubah background warna dan menambahkan bokeh-bokeh kedalamnya sehingga terkesan lebih cantik.

Nah ini dia hasil foto makro saya yang saya edit dengan mengubah background warna dan menambahkan bokeh, ya walaupun hasilnya masih jauh dari kata bagus karena masih harus banyak belajar dalam hal mengedit hehehe :






Gimana hasilnya sahabat makro? hehehe harap maklum masih belajar :D.
Semoga postingan saya kali ini dapat bermanfaat buat sahabat makro, salam jepret :)