Assalamualaikum sahabat makro, membaca judulnya saja pasti sahabat makro sudah tau seperti apa serangga ini kan? bagi sebagian orang mungkin lalat adalah jenis serangga yang sangat menjijikan ya karena sebagian besar jenis lalat suka menghinggapi tempat-tempat kotor, namun bagi saya pribadi justru jenis serangga yang satu ini sebagai bahan objek saya untuk berlatih foto makro, ya sebagai bahan objek untuk berlatih memotret foto makro.

Mungkin bagi sebagian fotografer makro juga sama seperti saya, karena untuk berlatih memfokus objek harus dicoba dengan serangga yang selalu ada terlebih dahulu jika saat hunting mendapat serangga yang bisa dibilang langka, tidak perlu repot lagi untuk memfokuskan objek.

Ya langsung saja ini dia foto makro saya dengan objek lalat hijau botol :







Se menjijikan apapun orang menganggapnya bagi saya selalu indah untuk dijadikan objek makro hehehehehe, semoga postingan saya kali ini bisa menjadi refrensi sahabat makro untuk terus bersemangat dalam berkarya, salam jepret selalu :)