Assalamualaikum sahabat makro, siapa bilang motret makro tidak ada tantangannya? semua bidang fotografi tentu ada tantangan sendiri bagi penikmatnya. Terutama buat saya, fotografi makro juga memliki tantangan tersendiri seperti memotret serangga yang terbilang agresif atau yang lainnya.

Pada kesempatan kali ini saya akan share foto makro saya dengan objek tawon. Nah, ini juga bisa dibilang sebagai tantangan dalam fotografi makro, seperti yang kita tau sahabat bahwa serangga yang satu ini dikenal dengan antupannya yang menyakitkan, waduh ngeri emang kalo udah ketemu yang begini bahkan tidak jarang kita nyebut pahit-pahit supaya tidak dikira bunga sama si tawon :D.

Dan untuk mendapatkan foto ini sendiri saya menemukan tawon yang tidak sengaja berada di halaman rumah saya nih sahabat, memang dari kelihatannya dia agak tenang tapi perlu hati-hati juga saya untuk memotret nya karena kalau salah-salah yang ada saya kena antup nanti :D.

Nah, langsung aja deh ini dia fotonya sahabat :




Dilihat dari wajahnya saja sudah cukup menyeramkan, gimana sobat? berani motret yang ini? hehehe. Semoga postingan saya kali ini dapat bermanfaat ya salam jepret :).