Assalamualaikum sahabat makro, pasti pernah kan meraut pensil warna agar lebih tajam? tetapi pernah tidak sahabat makro melihat lebih dekat ke remah rautan tersebut? hehehe berawal dari iseng karena lagi ga ada jadwal hunting :D saya coba makroin benda-benda yang ada di rumah saya.

Ya itu dia foto remah rautan pensil warna kalau kita foto dengan mode macro hasilnya akan seperti itu. Perlu di ingat untuk makroin remah rautan pensil jangan dekatkan hidung dengan objek karna bisa saja remah rautannya malah masuk ke hidung ketika kita hendak bernafas hehehehe :D.

Memang benar fotografi makro tidak harus terpatok kepada foto serangga dan butiran air atau embun saja, partikel-partikel kecil atau benda-benda kecil yang biasa ada dirumah kita pun dapat dijadikan objek untuk fotografi makro. Seperti remah rautan yang saya foto ini, ya walau tidak terlalu bagus tetapi bisa dijadikan refrensi bagi sahabat makro dirumah untuk terus berkarya bukan hanya terpatok kepada serangga atau embun saja melainkan semua benda yang ada dirumah kita :) semoga postingan saya kali ini dapat bermanfaat salam jepret :).