Assalamualaikum sahabat makro, pada kesempatan kali ini saya akan share foto makro saya dengan objek laba-laba, ya laba-laba siapa yang tidak tau soal serangga yang satu ini yang memiliki mata lebih dari dua dan kaki delapan menjadikan serangga yang satu ini dikenal oleh semua orang.

Laba-laba adalah serangga yang cukup gesit dan lincah menurut saya, terutama bagi yang berukuran cukup kecil biasanya sangat sulit untuk di ambil gambarnya. Dengan kemampuannya menghasilkan jaring-jaring halus tetapi kuat untuk menampung mangsanya, itu menjadi keistimewaan tersendiri bagi jenis serangga yang satu ini.

Ya, ini dia hasil foto makro saya dengan objek si peloncat :





Bagaimana hasil fotonya sahabat makro? hehehe masih belajar saya maklum kalau belum bagus, semoga postingan saya kali ini dapat bermanfaat bagi sahabat makro :) salam jepret.