Assalamualaikum sahabat makro, ya memotret serangga adalah hobi yang paling saya gemari belakangan ini, mulai dari yang berukuran kecil sampai sebesar jari. Tetapi kamera yang saya punya belum bisa memotret serangga yang berukuran sangat kecil, maka dari itu saya cari yang sedang-sedang saja hihihihih.

Nah, pada kesempatan kali ini seperti biasa saya akan share foto makro serangga saya dan untuk kali ini objek nya adalah semut. Ya semut, tetapi semut yang saya foto bukan semut gula :D karena ukurannya terlalu kecil bagi kamera saya, semut yang saya foto cenderung berukuran agak besar.

Langsung aja deh ini dia fotonya :




Memang sulit bagi saya memotret serangga yang satu ini, karena kebanyakan mereka selalu tidak bisa diam. Mungkin memang lagi beruntung atau apa semua semut yang saya foto ini diam dan mempertahankan pose nya sampai sesi pemotretan berakhir hehehehe :D.

Semoga bermanfaat postingan saya kali ini, salam jepret :).